Kegiatan Promosi dan Sosialisasi Fakultas Hukum Unsrat di SMA N 1 Airmadidi

Kegiatan Promosi dan Sosialisasi Fakultas Hukum Unsrat di SMA N 1 Airmadidi

Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi melaksanakan kegiatan sosialisasi dan promosi Fakultas Hukum Unsrat di SMA Negeri 1 Airmadidi di Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

Sebanyak 50 siswa hadir dari berbagai jurusan diantaranya IPA, IPS, dan juga jurusan Bahasa. Kegiatan ini juga disambut dengan baik oleh Ibu Cherly Matheos, M.Pd selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Airmadidi.

Pengenalan Kegiatan Promosi Fakultas Hukum ini disampaikan oleh Dosen-Dosen Bagian Hukum Tata Negara, seperti Dr. Donna Setiabudhi, SH., MH. yang merupakan Ketua Bagian Hukum Tata Negara, dan Prof. Dr. Ronald Mawuntu, SH., MH. sebagai Guru Besar Fakultas Hukum Unsrat. Selain itu Pengenalan Dinamika Kampus yang disampaikan oleh Dr. Tommy Sumakul, SH., MH. serta mekanisme perkuliahan oleh Reymen Rewah, SH., MH.

Kegiatan promosi dan sosialisasi ini dilakukan untuk mengenalkan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, dan diharapkan dapat menarik minat kepada siswa-siswi SMA N 1 Airmadidi untuk dapat melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum, tak cukup sampai disitu saja Fakultas Hukum Unsrat juga mengajak para mahasiswa yang dahulu pernah mengenyam pendidikan di SMA N 1 Airmadidi.