Rapat Pemilihan Ketua Senat dan Sekretaris Senat Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi

Pelaksanaan Rapat Senat Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi berlangsung pada tanggal 27 Februari 2023 bertempat di lantai 2 Law Tower Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Agenda rapat membahas tentang pemilihan Ketua Senat dan Sekretaris Senat Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Dr. Emma V.T. Senewe, S.H., M.H. serta rapat dipimpin oleh Anggota Senat tertua Prof. Dr. Ronald Mawuntu, S.H., M.H. dan sebagai sekretaris rapat adalah Anggota Senat termuda Dr. Donna Setiabudhi, S.H., M.H.

Setelah mengalami perdebatan panjang, akhirnya keputusan pemilihan berakhir secara aklamasi dengan terpilihnya Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi yaitu, Prof. Dr. Ronald Mawuntu, S.H., M.H. dan sebagai Sekretaris Senat, Dr. Josepus Pinori, S.H., M.H.

Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, menggambarkan secara singkat program jangka pendek kedepan yang akan di bahas pada rapat berikutnya, diantaranya, Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk ujian Program Sarjana, Magister, dan Doktor serta Penetapan dan Pengusulan Kenaikan Pangkat Dosen.

Serta untuk program jangka panjang, Senat Fakultas Hukum menyampaikan akan membuat usulan pengadaan Program Studi Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.