Pertemuan Mahasiswa Program Kampus Merdeka Dengan Dekan Fakultas Hukum UNSRAT

Pertemuan Mahasiswa Program Kampus Merdeka Dengan Dekan Fakultas Hukum UNSRAT


Jumat, 16 Februari 2024, Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado, menyambut 31 mahasiswa program pertukaran mahasiswa merdeka. untuk melakukan pertemuan dengan Dekan Fakultas Hukum UNSRAT Dr. Emma V.T Senewe, SH, MH.

Pertemuan ini juga dihadiri Koordinator Program Studi Ilmu Hukum Dr. Cornelis Dj. Massie, SH, MH, Wakil Dekan Bidang Akademik Dan Kerjasama Dr. Dani R. Pinasang, SH, Mhum , Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Debby T. Antow, SH, MH, Dan Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan Dr. Caecilia J. J. Waha, SH, MH

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka merupakan sebuah program mobilitas mahasiswa selama satu semester untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi di Indonesia sekaligus memperkuat persatuan dalam keberagaman. dan memiliki banyak tujuan dan manfaat bagi mahasiswa tersebut dan perguruan tinggi di indonesia.

Pada pertemuan ini Dekan Fakultas Hukum UNSRAT Dr. Emma V.T Senewe, SH, MH., memberikan arahan kepada para mahasiswa program pertukaran mahasiswa merdeka, untuk kiranya bisa dengan mudah menyesuaikan dengan budaya kampus diUNSRAT, dan bersosialisasi dengan mahasiswa fakultas hukum unsrat untuk dapat memperluas relasi pertemanan tentunya ke arah yang positif.

Ketika para mahasiswa program pertukaran ditanyai oleh dekan dengan pertanyaan “Kenapa Memilih Fakultas Hukum UNSRAT?” banyak yang menjawab, Dikarenkan difakultas hukum unsrat banyak pilihan mata kuliah yang ditawarkan dan banyak juga mata kuliah yang sama dengan mata kuliah dikampus asal para mahasiswa program PMM. banyak juga yang menjawab karena Fakultas Hukum unsrat dekat dengan taman wisata laut Bunaken.

untuk para mahasiswa program PMM selamat datang  diFakultas Hukum UNSRAT, supaya kiranya bisa lebih betah difakultas hukum unsrat.