Kunjungan Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih Sekaligus Diskusi Sejenak Mengenai Penerapan Kurukulum FH, MBKM DAN IKU Dengan Pimpinan Fakultas Hukum Unsrat

Kunjungan Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih Sekaligus Diskusi Sejenak Mengenai Penerapan Kurukulum FH, MBKM DAN IKU Dengan Pimpinan Fakultas Hukum Unsrat

Rabu, 20 Desember 2023, Fakultas Hukum UNSRAT menyambut kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas Cendrawasih, yang disambut oleh pimpinan fakultas hukum UNSRAT, Mewakili Dekan Fakultas Hukum Unsrat, Wakil Dekan Bidang Akademik Dan Kerjasama Dr. Dani R. Pinasang, SH, M.Hum, Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan Dr. Caecilia Waha, SH, MH, didampingi oleh Ketua Penjaminan Mutu Dr. Herliyanti Bawole, SH, MH, Dan Staff Khusus Dekan Lendy Siar, SH, MH, Dan Toar Palilingan, SH, MH.

Universitas Cendrawasih mengutus TIM Fakultas Cendrawasi yaitu,
Wakil Dekan Bidang Akademik : Dr. Yusak Elisa Reba, SH,MH,
Wakil Dekan Bidang Keuangan Dan Administrasi : Dr. Herry Polontoh, SH,MH
Dosen/Sekertaris Senat Universitas Cendrawasih Prof. Dr. Melkias Hetaria, SH, MA, MH.Hum
Dosen Bidang HTN : Viktor Manengkey SH, MH
Staff It Bagian Akademik : Sdra. Elly Nussy

Pada kunjungan kali ini Fakultas Hukum Universitas Cendrawasi, sekaligus berdiskusi sejenak dengan Pimpinan Fakultas Hukum UNSRAT, guna bertukar pengalaman mengenai Kurikulum MBKM, IKU, dan peralihan status dari SATKER menjadi BLU,  yang akan menjadi bahan perubahan kurikulum FH UNCEN.

kami Fakultas Hukum Unsrat mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, kami selalu menantikan kunjungan bapak/ibu dilain waktu dan kesempatan.