Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Fakultas Hukum UNSRAT

Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus Fakultas Hukum UNSRAT

Rabu, 06 Desember 2023, Dalam rangka menyambut hari natal 2023, Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado, melaksanakan ibadah pranatal, dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan sub tema “Bekerja Bersama dan Bersama Bekerja Dalam Kasih Kristus Demi Fakultas Hukum Yang Lebih Baik” dengan ketua panitia pranatal 2023 ketua bagian Hukum Dan Masyarakat, Sekertaris Darma Wanita Feiby S. Wewengkang, SH, MH.

Ibadah perayaan kelahiran yesus kristus ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GFK Pdt Dr Jemmy Matheos, Mthm MPdk,

Dan dihadiri para pimpinan fakultas, Dekan Dr. Emma Valentina Theresia Senewe, SH, MH, Wakil Dekan Bidang Akademik Dan Kerjasama Dr. Dani Robert Pinasang, SH, MHum,  Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan Dr. Caecilia J. J Waha, SH, MH, Dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni, Debby Telly Antow,SH, MH, Koordinator S1 Dr. Cornelis Dj. Massie, SH, MH, Koordinator Program Studi S2 Dr. Devy K. G. Sondakh, SH, MH, Dan Koordinator Program Studi S3 Dr. Merry Elisabeth Kalalo, SH, MH, Serta para ketua – ketua dan sekertaris bagian, dan Kepala Lab Fakultas Hukum, Dan Ketua Penjaminan Mutu

Dalam perayaan pranatal kesempatan kali ini juga ada pembagian diakonia untuk honorer, kebersihan, dan satpam, yang diserahkan secara simbolis oleh Dekan, dan para wakil dekan.

Sesuai dengan tema dan sub tema ibadah pranatal kali ini memberi pesan, hendaklah kita bersama – sama, bahu membahu bekerja bersama – sama untuk Fakultas Hukum yang sama – sama kita cintai.