Acara Puncak Dies Natalis ke 64 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi

Acara Puncak Dies Natalis ke 64 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi

Acara Puncak Dies Natalis ke 64 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi berlangsung begitu meriah. Dibalut dengan nuansa merah sebagai warna kebesaran Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi acara tersebut dimulai dengan sidang terbuka Senat Fakultas Hukum yang dibuka oleh Ketua Senat Fakultas Hukum, Prof. Dr. Donald Rumokoy, S.H., M.H. disusul dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh ketua panitia Sonya Sinombor, S.H. serta sambutan dari Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Ellen J. Kumaat, MSc, DEA.

Acara puncak Dies Natalis ke 64 Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi terasa begitu berkesan, karena dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E, M.Si. sekaligus menyampaikan orasi ilmiah yang berjudul “Implementasi dari Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual” dihadapan civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan tanda kasih kepada para dosen-dosen Fakultas Hukum yang memasuki masa purnabakti serta penyerahan sertifikat kepada mahasiswa-mahasiswa fakultas hukum yang berprestasi di tingkat nasional oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi, Dr. Emma V.T. Senewe, S.H., M.H.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Dr. J. Victor Mailangkay S.H., M.H. para Wakil Rektor, Dekan-Dekan, serta Ketua-Ketua Lembaga yang ada di Universitas Sam Ratulangi.

Kegiatan pun ditutup oleh Ketua Senat Fakultas Hukum dan diakhiri dengan ramah tamah.