Pembukaan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSRAT ke-66

Pembukaan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSRAT ke-66

Rabu, 12 Juni 2024, panitia dies natalis Fakultas Hukum UNSRAT ke-66, yang diketuai Dr. Lusy K. F. R. Gerungan, S.H., M.H, dan sekertaris Dr. Grace Tampongangoy, SH, MH melaksanakan pembukaan dies natalis Fakultas Hukum UNSRAT yang bertempat di Emera Hils, Kakaskasen II Tomohon, ini pertama kalinya Fakultas Hukum Unsrat Melaksanakan Kegiatan Pembukaan Dies Natalis Fakultas Hukum UNSRAT Diluar lingkungan kampus UNSRAT.

Pada pembukaan dies natalis Fakultas Hukum UNSRAT ke-66 ini juga dihadiri Bapak Walikota Tomohon Carol Senduk, SH, beliau merupakan alumni Fakultas Hukum UNSRAT, dalam sambutannya Bapak Walikota Tomohon menyampaikan banyak selamat kepada seluruh civitas akademika fakultas hukum unsrat dan berterima kasih karna telah memilih kota tomohon untuk melaksanakan kegiatan pembukaan dies natalis Fakultas Hukum UNSRAT yang ke-66 ini. kami segenap civitas akademika Fakultas Hukum Unsrat, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Tomohon Carol Senduk, SH, yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir pada pembukaan dies natalis Fakultas Hukum yang ke-66.
 
 

Dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Hukum UNSRAT Dr. Emma V.T Senewe, SH, MH, dalam sambutan menyampaikan untuk selalu bersatu dan menunjukkan  rasa kekeluargaan yang hangat di Fakultas Hukum UNSRAT.

Pembukaan dies natalis fakultas hukum unsrat ke-66 ini dirakaikan dengan berbagai kegiatan, games dan pengundian hadiah bagi semua yang hadir dalam kegiatan ini.




Baca artikel detiksumut, “10+ Contoh Teks Pidato Singkat Lengkap, Cocok Buat Tugas” selengkapnya https://www.detik.com/sumut/berita/d-6618380/10-contoh-teks-pidato-singkat-lengkap-cocok-buat-tugas.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/